Rabu, 09 November 2011

Ada cerita cinta


Di mulai dari bertemuna nick ce_cing2 dan wkudrat pada aplikasi mig33 aku memulai pembicaraan dgnna. Hanya bbrp menit saja kemudian spontan ku berikn no mxit ku yg bermaksud agar aku bsa berkenlan dgnna di lain waktu. Kemudian bbrp hari kemudian ku buka mxit ku dan melihat bbrp permintaan pertemanan baru dan salah satunya adalah dia. Tanpa ku pikir panjang langsung saja ku accept. Tapi sayangna ku anggurkan begitu saja dia yg setia menjadi penghupi aplikasi yang ada d Hanphone ku itu. Hem kemudian entah bagaimana mulana tiba2 aku melakukan bbrp obrolan santai denganna yg kemudian mjd semacam candu. Pembawaana yg lucu tp berkwalitas mbwd ku lbh mempertimbangkan nick itu dbanding nick yg lain. Hal yg plg kusuka darinya adalah balesan berupa respon yg “panjang” dg sejelas2na yg membuatkanku merasa GR seakan akan dia begitu perhatian padaku. Tiap saat ku buka mxit hanya nick itu yg ku nanti. Tak selalu sesuai dgn keinginanku ketika aku menginginkan dia OL tnya kulihat presence na berwarna merah yg menandakan dia tak sdg berada di dunia maya ini. Ku memberanikan diri SMS untuk yg pertama kalian. Bodohna diriku SMS yg tdk sopan dan tnpa memberikan identis yg jelas tlanjur ku kirim padanya. Malu malu malu.. dan SMS itu adalah “Heh” kemudian tak butuh waktu lama dia membalas “Po” seketika mentalku lsg terkapar tak berdaya yasudahla karena ini memang salahku. Huft
Ketika semakin lama aku mengenalna di dunia maya rasa penasaran akan sosokna jg semakin bergelora di dalam jiwaku ini. Dia memberiku alamat Friendster na dan lsg saja ku buka dan aku kaget “ya ampun.. cow berkacamata yg begitu tampan dan kliatan sabar”. Karena memang sejak kecil aku mendambakan seorang pangeran berkacamata. Dan pd akhirna aku memutuskan untuk mempertemukan raga ku dan dia.  Pensi SMA 7 ku mjd saksi buta ketika pertama kalian aku mlihat sosokna yg tinggi dan smart karena kacamatana itu. Huh aku hanya bisa melihatna saja dan gagal bertemu karena factor X.
Bbrpa hari kemudian kembali ku bwd janji dgn nya untuk bertemu dan menonton Film di bioskop “Love” pada tgl 15 Feb 2008 bsma dan aku ditemani sahabatku setiaku “cris” dan dia sungguh berani karena datang hanya seorang diri. Dgn lampu bioskop yg tidak terang ku lihat samar2 dia berjalan mendekatiku dan jantung ini berdetak sungguh tak teratur, mgkn kliatana lebai tp memang bgni adana. Pandangan pertama yang bgtu mempesona, banyak sekali yg ku bicarakan dgnna dan tak terasa 2 jam sudah berlalu film pun slesai tanpa ku pahami bagaimana jalan ceritana krn sungguh fikiranku ini tak bisa konsentrasi. Berjalan keluar bioskop dan dia memberi ku coklat dan juga untuk sahabatku dlm rangka Valentine. Hati ini semakin bebunga saja..
Setelah pertemuanku dgnnya hubungan kami di dunia maya ttp berlanjud tetapi dia tak jua menunjukkan perasaana padak, yaa terpaksa deh aku yg memberi isyarat bahwa aku menaruh hati padana serta mengisyaratkan agar dia segera mengungkankan perasaana dan menembakku. Rupana usahaku ini berhasil dan kami pun mengucapkan janji slg menyayangi pd tgl 6 maret 2008. Hubungan ini berlanjud semakn harmonis dn romantis, ku tak meragukan dia sbg pendampingku kelak nanti. Dia adalah lalaki terbaik di dunia, pengukir segala kebahagiaan hidupku, tak mau ku melihat kekuranganna krna dia memang tak puna kekurangan. Dia mengajariku segala hal yg tak ku tahu di dunia ini. Saat aku terjatuh dgn pelan dia menarik tangganku dan membangunkanku dari segala keterpurukan ini. Tuhan aku sungguh teramat sangat mencintainya tp cintaku ini tak melebihi cintaku padaMU. Persatukan aku dan dia serta bahagiakan kami. Aku percaya semua ini rencanaMU yg tlah Kau atur sedemikian indahna dgn bbrp tali simpul rumit yg semakin melengkapi kisah cinta ini. Disini setia menungu ending cerita cinta yg ku yakin bahagia adana.


0 komentar:

Posting Komentar