Rabu, 09 November 2011

kado becak cinta dari aii

kembali aku ingin bcerita ttg kegilaan ku dn pacarku.. semua ini b'awaL dri pertanyaan pacarku ketika mendekati hari ulang tahunku.. 'yank km lagi pingin apa ?' awalna aku menyampaikan 'aku gk pingin ap2.. aq cm pingin km pulang soLo ada bwd ku d hari speciaLku' dn dgn sabar dia mjelaskan pd ku klo haL itw tdk mgkn bsa dia Lakukn krna situasi tk mdukung. atMi bukanLah universitas speti kampuzku yg dgn mudahna mboLoz. tp atMi adlh sbuah akademik yg memiliki kedisiplinan tgkt tinggi. bahkan tdk segan2 DO pun bsa tjd ktka mahasiswa na tdk bsa mengikuti peraturan yg ada. bahkan pacarku pun mengibaratkn 'penjara bkedok kampuz' tp ya ituLah. kampuz aTmi adlah idoLa bagi stiap org. tak hanya pendidikan skiL yg dbrikan tp jg moraL tgjwb kejujuran d dalamna. bsyukurlah bagi kalian yg bhasiL mjd salah satu mahasiswa atMi. tk pLu d sesali krna utk mjd seseorang yg mempunyai niLe lbh memang btuh pengorbanan.
kembaLi k pokok cerita ya.. hehe.. kemudian aku mpunyai keinginan yg bsa d blg aneh. tp butuh waktu Lama lsg saja ku utarakan ap yg kuinginkn. yaa 'naik becak' dia tertawa geLi mendengar keinginan yg bru sja ku ungkapkn itw. maLu sekali d tertawakan pacar sndiri. kita pun mule mbahas agar lbh jelas mksd keinginanku itw. bla bla bla ini itw. yez akhirna dia menyetujuina dn akn d realisasikan utk kpuLangan brikutna yg bkn lagi buLan uLang tahunku
skian Lama aku menanti, pada akhirna sbulan kemudian dia kembali ke tanah keLahiranna mbwa kado indah itw. sgeraLah dia mberi konfirmasi pdaku jam brp akan mjemput d rumahku. yuph ku putuzkn shabiz maghrib sja. krn cuaca tak mendukung di hari itw, hujan deras turun dgn sjuta planing yg tlah tsusun rapih. ku tunggu Lagi kabar darina. bbrp jam bLalu nampakna tk ad sms masug ato pun telvon dari na. aku panik aku kawatir oh Tuhan apkah yg tjd. hPna tak mrespon sgla miscaL ato sms driku. aku takud tjd apa2 pdna. Malam semakin larut dn larut aku mulai menyadari bahwa pacarku memiliki kebiasaan buruk yaitu ketiduran. ku biarkn sja smua dgn sgla kekecewaan yg ada padaku. Jam sdh menunjukkan pukuL 10.00 tp keadaan masi sm tnpa kabar darina. sempat ku sms bbrp tmnku dn mluapkn keLuh kesahku pd mreka yg b'usaha mredam emosiku bhkn ad yg mmbwdku sdkt pcya krn tmnku mengatakan bwa 'mgkn dia lagi mpesiapkn surprise bwdmu' yaya surprise Luar biasa yg bgtu menyakitkn. aku kecewa aku t'Luka. dadaku sesak tak sanggup ku rasakan oksigen d sekitarku. kepaLaku pecah perutku muaL. mgkn aku mengalami shock depretion krna tak sanggup menghadapi kenyataan yg sesuai dgn harapan. sampai pd akhirna tengah maLam hP qu bgetar dn ku bca peLan. ini dia pacarku yg sangat kusayangi yg tLah mengecewakanku dn menggagaLkn sgla malming indahku. aku tw btapa dia mrasa bsalahna padaku krna dia dhampiri kbiasaan buruk speti itw. tp krn aku tak mampu bfikir dn hanya kekecewaan yg ad pd driku mka aku pun marah padana dn memaki2 diriku sendiri yg bodoh. tp dia lbh bodoh krna tnpa peduLi dgn dinginna maLam dia bgegas brgkt menuju rumahmu mskpn tk mgkn dia akn btamu maLam speti ini krna aku tw bahwa dia adlh pria yg sangat sopan dn mengerti etika. aku bgtu tharu mengetahui sikap bodohna tp jg senang krna dia mampu bkorban demiku. malam yg mengerikan sontak aku muntah dn btriak keras memanggiL ibuku agar mengetahui keadaanku dn lekas menoLongku. ibu ku yg mengira bahwa aku masuk angin kemudian mengoLeskan minyak tawon dan mengeroki di rundung rasa kawatir akn kondisiku. maavkn anakmu ini ibu :( ! aku tertiduR lelap di temani ibu d sampingku. pagi menyapa dn aku tak mw bsedih2 Lagi. tp kagetna aku ktka dia dgn mendadak tnpa pmbritahuan dtg k rumahku. kondisiku yg porak poranda, blm mandi dn kuceL sekaLi dgn mata super besar bengkakna berkat menangis semaLam. huh.. aku Lekas mandi dn menemuina, dia menatapku dgn memeLas krna rasa bsaLahna itw. aku pun hanya bsa diam tak ingin Lagi ku jatuhkan air mataku yg mgkn sdh habiz. dia membujukkn agar hari ini bsa menggantikan hari kmren, aku bgtu keras mlakukan penoLakan ttpi pd akhirna aku Luluh dn pegi bsamana. d tengah pjaLanan entah mengapa tba2 aku tk bsa meneruskan kekecewaanku. kembaLi meLakukan obroLan yg menyenangkan speti biasana. tertawa krna haL Lucu yg dia ceritakan pdku. memang aneh krn bgtu ku btemu dgnna hanya kebahagiaan yg ada. knp tdk utk mengganti hari kmren dgn hari ini ?? rencana itwpun sgra sja kt jaLankan.. mampir k indomart utk mbeLi 2 es crim dn cemilan kesukaanku 'Lays' jg aqua. kemudian mampir ke warnet sbntar utk mengirimkn tgs dri organisasi yg aku jg ikud aktif d dlm na. lanjud memarkirkn motor kesayangan 'karizma' yg bkarizma speti pemiLikna. hihi ku plh sami Luwez pasar kembang sbg tmpt singgah motor tsyg. membeLi tong tji sambiL mLirik2 becak yg akn membawa ku dan pacarku mengelilingi kota soLo. memang sengaja memilih becak yg dkendari olh bapak tua yg mbwd kami merasa iba. yuph utk bramaL tentuna, hehe jiwa sosiaL kami memang tinggi spetina. ku hampiri becak itw dgn bahagia dn kami bkeLiling kota soLo tcinta dgn transportasi tradisionaL. waaaah




0 komentar:

Posting Komentar