Rabu, 09 November 2011

Thanks For surprise “kepompong”

24 oktober adalah tanggal yg bgtu special bwd ku. Di th 2010 ini usia ku genap kepala 2. Hemm.. jam 12 malam tiba dan HP ku bgetar ptanda smS dn tnyata sahabatku “anic” yg ptma mberi ku ucapan selamat atas ptambahan umur ini tp anehna aku di minta bdoa sendiri dn dia mengamini. Selang bbrp menit kemudian smS masna anic yg muncuL di inboxku. Sahabatku amat jg mengucapkan scra ON AIR di Salma Radio. Di tusul dng sahabatku yg lain Siwi, ambar, anggit, Ana yg mnelvonku. Tak lupa pacarku yg baik hati jg memberiku ucapan serta doa.. Love u. Hhe.. ku aktifkan FB selulerku dn HP ku trus menerus bgetar krn bykna pembritahuan. Haha tak ingin kulewatkan semua bentuk phatian itu. Akhirnya ku dengar adzan subuh bkumandang dn ku dengar ibu ku yg membangunkanku dn mengucapkan selamad uLang tahun jg memintaku agar segera sholat. Minggu yg biasa di hari luar biasa karena sedihna aku bila ingat sahabatku yg ada acara Stadium General. Ok ok ku habiskan sepanjang hari bsantai di rumah dan membantu ibu melaksanakan tugasna sbg ibu rumah tangga.
Malam pun tiba dn ku tertidur bgtu pulas, hem badan ini enak sekali. Ku teringat semalam aku berjanji pd sahabatku untuk ke kost siank krn kulia kami pun jg siank. Dgn santai aku berbaring di sofa rumahku sambil mendengarkan bbrp lagu kesukaanku dan ya Allah kagetna aku melihat kedatangan sahabat kepompong di rumahku dan sontak aku menjerit berlari untuk memberi tahu ibuku dan tentunya cuci muka krn aku belum mandi kacau semua huh. Hanya mengenakan daster aku menemui mereka sambil menyalami mereka dgn ekspresi ketidak percayaanku tentuna. Nyanyian selamat ulang tahun keluar dari bibir para sahabatku dan aku berdoa bersiap meniup lilin. Huf huft mati deh 2 lilin cantik itu. Hehe mkkB nih. Di lanjutkan pemotongan tart dan memakanna secara bersama. Tak lupa penyerahan 2 kotak kado yg terbungkus apik dgn tas yg yg bgtu besar. ku buka kado itu dan dueeeeer tnyata sebuah tas merah lucu yg tak asing krna dgn sejuta sandiwara sahabatku “ana” menjalankan misi actingna. Tas merah itu ku pilih sendiri di pgS saat kami obervasi, bntukna yg lucu dn warna yg anggun dan sebenarna sengaja ku pilihkan untuk sahabatku itu yg mengaku ingin membeli tas. Tp mlh aku di bohongi, asem2 sungguh luar biasa kalian.. ikut audisi bintang film aja sono !! satu kotak lagi yg harus ku buka sangat hati2 dan dilanda penasaran kulihat gaun cantik coklat yg selama ini ku idam-idamkan, mereka memang bgtu pengertian, hihih. Sungguh aku tk bisa berkata apa2 atas karunia yg Allah berikan ini, terima kasih semua.
Aku perpamitan mandi dan meraka dgn setia menungguku. Hehe pdhl mandiku super lama, maav Luh teman2. Setelah mandi dn mempersiapkan diri berangkat ke kampus kami berpamitan kpda ibu ku. Langsung saja ku rayakan ulang tahunku ini dgn syukuran keciL2an speti adat kami makan bersama, ayam bakar “AYU” di jongke langganan keluarga sengaja kupilih krna tempat dan rasana yg lezat. Hehe kami pun bercanda tertawa sambil menikmati dada bakar yg membuat perut kami ini membesar. Haha.. aku jg membeli roti tart yg dipotong kecil2 untuk ku bagi dgn temanku di kampus sbg wujud syukurku. akhirna semua berlalu dgn begitu indah dan tak kan pernah kulupakan sepanjang waktu semua kenangan ini.



0 komentar:

Posting Komentar